Rekomendasi Printer Canon Terbaik dan Terbaru 2022

Rekomendasi Printer Canon

Canon yang memiliki tagline “Delighting you always” selalu menyediakan beragam perangkat elektronik berkualitas, salah satunya adalah printer. Maka dari itu, kali ini akan dibagikan beberapa rekomendasi printer Canon terbaik.

Jenis atau tipe printer yang disediakan oleh Canon sendiri sangat beragam, ada yang memiliki harga murah dan bahkan hingga ratusan juta. Nah, jika sudah penasaran mengenai beberapa rekomendasinya maka simak pembahasan di bawah ini.

5 Rekomendasi Printer Canon Terbaru

1. Canon Pixma TS307

Produk terbaru yang dirilis oleh Canon ini mempunyai desain yang cukup sederhana. Meski begitu, printer ini multifungsi karena bisa digunakan untuk memindai, menduplikat, dan mencetak dengan menggunakan aplikasi Print Inkjet atau SELPHY APP.

Konektivitasnya sudah mendukung BLE (Bluetooth Low Energy) sehingga memudahkan pengguna untuk mencetak dengan jaringan nirkabel. Bahkan juga ada mode Acces Point yang bisa menggunakan koneksi dengan nirkabel One Touch.

2. Canon G2000

Printer multifungsi ini juga sudah mengusung fitur dan teknologi terbaru yang bisa menjadi komoditas. Selain untuk mencetak, jenis ini sudah dibekali dengan fungsi beberapa fungsi terbaru seperti scan dan juga fotokopi.

Canon G2000 mampu menghasilkan cetakan yang tajam dan berkualitas dengan adanya tinta hybrid. Resolusi cetak yang paling maksimal adalah 1200 x 4800 dpi. Sangat ideal untuk pencetakan suatu dokumen menggunakan kertas A4.

3. Canon Pixma iP2770 

Rekomendasi printer Canon yang terbaik selanjutnya adalah Canon Pixma iP2770. Printer ini memang berkualitas karena menggunakan resolusi cetak sekitar 1200 x 4800 dpi dengan didukung chromalife 100+.

Printer ini banyak digunakan oleh pelajar karena harga yang ditawarkan sangat murah. Namun sudah disematkan teknologi yang inovatif dan unik didalamnya, yakni Print Head Fine.

4. Canon Laser Mono LBP 6030

Daya listrik dijamin akan semakin hemat dengan Canon Laser Mono LBP 6030. Sistem pemanasan printer ini jauh lebih cepat daripada jenis printer lainnya sehingga sudah pasti akan mengurangi daya listrik saat pencetakan pertama.

Bodinya yang memiliki ukuran ergonomis juga akan menghemat lebih banyak ruang, dimana bisa ditempatkan di sebelah komputer atau laptop kesayangan. Sedangkan volume cetakan bulan, sangat disarankan mulai dari 200 hingga 800 halaman untuk menjaga kualitas dari cetakan.

5. Canon Pixma MG3670

Berbeda dengan jenis-jenis sebelumnya, Canon Pixma MG3670 hadir dengan tiga macam warna yakni warna putih, merah, dan hitam. Printer ini juga memiliki ukuran yang standar sehingga tidak akan memakan banyak ruang untuk penempatannya.

Soal spesifikasi juga sudah tidak diperlukan lagi, Canon tipe ini bisa digunakan untuk mencetak berbagai dokumen mulai dari dokumen pribadi sampai dengan dokumen perusahaan yang jumlahnya sangat banyak.

Beberapa rekomendasi printer Canon yang terbaik dan terbaru ini terbukti bagus. Hampir semuanya sudah didukung dengan fitur terbaru sehingga akan memudahkan untuk mencetak dokumen kapan saja dimana saja. 

Silahkan kunjungi laman https://gawainesia.com untuk mendapatkan informasi seputar printer dan scanner.

Related Posts

Leave a Reply