Rekomendasi Manhwa Overpower

Rekomendasi Manhwa Overpower

Rekomendasi Manhwa Overpower – Karakter manhwa biasanya tidak dibuat terlalu kuat (overpower) karena cenderung menghambat perkembangannya. Meski begitu, bukan berarti manhwa dengan karakter yang overpower tidak menarik.

Nyatanya, tidak sedikit manhwa dengan karakter overpower, terutama manhwa yang bergenre action. Berikut ini rekomendasi manhwa overpower yang dapat dibaca untuk mengisi waktu luang.

Solo Leveling

Solo Leveling merupakan salah satu rekomendasi manhwa overpower yang dapat dibaca untuk mengisi waktu luang.

Pasalnya, manhwa yang masih on-going ini memiliki jalan cerita yang menarik dengan kombinasi genre action, adventure, dan fantasy. Hingga kini, Solo Leveling sudah mencapai 168 bab dan memiliki rating yang sangat tinggi.

Manhwa ini menceritakan tentang Sung Jin-Woo yang merupakan petualang dan pemburu kelas rendah.

Karena tak memiliki keterampilan, dia pun harus mati-matian berburu di dungeon kelas rendah yang berperingkat E. Alhasil, uang yang dihasilkannya pun tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Suatu hari, Sung Jin-Woo dan timnya menemukan dungeon rahasia yang berperingkat S. Di dungeon itulah dia mendapatkan kekuatan besar setelah memburu monster yang sangat kuat. Dia yang awalnya lemah pun menjadi salah satu petualang yang terkuat.

The Beginning After The End

Rekomendasi Manhwa Overpower

Selain Solo Leveling, The Beginning After The End juga termasuk rekomendasi manhwa overpower.

Pasalnya, karakter utama pada manhwa ini awalnya merupakan seorang raja bernama King Grey yang memiliki kekuasaan dan juga kekuatan. Setelah meninggal karena penyebab yang tidak dia ketahui, King Grey dilahirkan kembali di dunia lain dalam tubuh seorang bayi bernama Art dengan membawa ingatan dan kesadaran dari kehidupan sebelumnya.

Di dunia barunya yang penuh dengan monster dan juga sihir, dia pun kembali mencoba untuk menggapai puncak dengan menjadi orang terkuat. Dalam perjalanannya, dia menjadi satu-satunya pemilik mana beast naga.

The Max Level Hero Has Returned!

Karakter utama dari rekomendasi manhwa overpower The Max Level Hero Has Returned! adalah Davey. Dia merupakan seorang pangeran yang lemah. Negaranya juga termasuk negara kecil yang dianggap tidak penting oleh negara-negara besar di sekitarnya.

Davey sempat mengalami koma. Sementara tubuh atau fisiknya terbaring, jiwanya pergi ke sebuah kuil. Bukan sembarang kuil, melainkan kuil istimewa tempat jiwa-jiwa pahlawan berkumpul. Di tempat tersebut, jiwa Davey berlatih selama seribu tahun.

Dia pun berhasil mencapai level maksimal dan menjadi salah satu yang terkuat. Saat kembali dari koma, perjalanan Davey dalam membalas dendam pun dimulai. Targetnya adalah negara-negara yang telah menginjak-injak kerajaannya.

Sampai sekarang, The Max Hero Has Returned! masih berlanjut dan sudah mencapai bab atau chapter 63.

The Great Mage Returns After 4000 Years

Rekomendasi manhwa overpower yang satu ini juga masih berlanjut. Tokoh utama The Great Mage Returns After 4000 Years adalah Lucas Traumen, yaitu seorang manusia sekaligus mage yang sangat kuat.

Karena kekuatannya, dia bahkan mampu membunuh iblis dengan mudah untuk mewujudkan dunia yang damai. Sayangnya, kekuatannya yang besar dianggap mengganggu oleh Demigod atau para dewa sehingga Lucas Traumen pun akhirnya disegel dan lenyap begitu saja dari dunianya.

Empat ribu tahun berlalu dan suatu hari, dia bangkit di dalam tubuh seorang pemuda lemah yang mencoba bunuh diri dengan menelan obat tidur bernama Frey black. Dengan menggunakan tubuh pemuda itu, Lucas Traumen mulai membangun kembali kekuatannya untuk membalas dendam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *